penelitian psikologi, penelitian tentang psikologi

7 Penelitian Psikologi Terbaru tentang Kebahagiaan (Hasilnya Bisa Kamu Praktekin Sendiri!)

Penelitian psikologi terbaru ini ternyata bisa kamu gunakan di kehidupan. Apa aja sih?

Ilmu psikologi terus berbenah, meneliti berbagai hal untuk kebaikan kehidupan kita.

Namanya manusia ya banyak masalah kan ya. Dan masalah yang sering dihadapi kita adalah mengejar kebahagiaan. Mengejar hidup hepi.

Siapa sih yang nggak pengen bahagia? Orang psikologi juga mau kali. Makanya para peneliti psikologi berusaha mengupas lebih banyak tentang kebahagiaan, dan memberikan hasilnya pada umat awam kayak kita-kita.

Makanya kali ini kami mengumpulkan beberapa penelitian terbaru dari psikologi terkait kebahagiaan. Hasilnya bisa kamu praktekin sendiri nih.

Cus kita liat!

 

cara menghilangkan stres, cara menghilangkan stres dengan cepat, makanan untuk menghilangkan stres, mengurangi tingkat stres, menghilangkan stress, menghilangkan stress saat hamil, menghilangkan stress di tempat kerja, menghilangkan stress dengan cepat, menghilangkan stress kerja, menghilangkan stress dan depresi, cara menghilangkan stres dengan cepat, tips cara menghilangkan stres, menghilangkan stress, tips menghilangkan stress, petua menghilangkan stress, makanan untuk menghilangkan stress, cara-cara menghilangkan stres,

100 Cara Mengatasi Stres dan Bikin Kamu Bahagia Lagi

Stres adalah masalah yang dialami tiap orang. Wajar. Namun, jika dibiarkan akan mengganggu keseimbangan jiwa. Maka kami tertantang dengan pertanyaan: adakah cara yang minim uang, mudah, dan cepat dalam mengatasi stres?

Kami menantang diri lebih jauh lagi: bisakah kami dapat 70 cara?

Setelah berhari-hari membuka-buka buku, mengingat pengalaman, dan internet, kami mendapatkan 100 cara mengatasi stres.

Tenang, cara-cara ini mudah dan murah. Tidak ada “pergilah ke psikolog” di artikel ini. Tidak ada “pergilah travelling”, sesuatu yang nggak murah buat kantong mahasiswa.

Beberapa menghasilkan dampak yang cepat, sebagian perlu waktu.
Beberapa cara berikut ini ada yang harus mengorbankan gengsimu.
Paksakan diri melakukannya, agar kamu mendapat hasilnya.

Sudah siap untuk bahagia lagi?

cara mengurangi kecanduan hp, cara mengatasi dampak negatif hp, cara menghilangkan kebiasaan main hp, penyakit kecanduan smartphone, cara mengatasi dampak negatif hp bagi siswa, cara mengatasi penggunaan handphone, cara mengatasi kecanduan gadget pada anak, cara mengatasi dampak negatif hp bagi pelajar, cara mengatasi kecanduan smartphone, cara mengihlangkan kecanduan smartphone

Bagaimana Cara Mengatasi Kecanduan Main HP?

Ini dia 10 tahapan dalam bagaimana cara mengatasi kecanduan main hp yang efektif.

 

Bagi sebagian orang, hape udah kayak organ tubuh.
Kalau ketinggalan, mending pulang dan ngambil daripada nggak bawa hape.

Kalau nganggur, sebagian orang langsung buka kunci layar dan tertunduk dengan smartphone-nya.
Kalau ada kecelakaan/berantem, bukannya misahin, malah direkam.
Anak-anak, yang harusnya bermain dengan teman dan alam, kini asik dengan youtube dan game online.

Itu adalah bukti nyata bahwa kita sudah nggak terpisahkan sama si ponsel pintar.
Tapi apapun yang berlebihan pasti nggak sehat.

Smartphone menyebabkan kemampuan konsentrasi kita berkurang.
Pada era 2000-an, kemampuan konsentrasi rata-rata manusia adalah 12 detik.
Saat ini, kemampuan konsentrasi manusia turun menjadi 7 detik!

Belum lagi, kemampuan sosial dan pengelolaan emosi kita yang semakin menurun.
Ini pun disebabkan oleh penggunaan smartphone berlebih.

Lalu, bagaimana cara menguranginya?